Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Terkumpul
Dari target : Rp625.000.000
0% terkumpul Campaign berakhir.
Cerita

Wabah virus covid-19 masih berlangsung di beberapa belahan dunia, termasuk di Indonesia. 


Dalam setiap harinya kita bisa melihat berapa banyak yang terindikasi dari virus ini, bahkan tak sedikit yang berguguran jiwa. Mulai dari warga sipil, pekerja pemerintahan hingga tenaga medis sebagai garda terdepan juga turut gugur dalam tugasnya. 

Dampak dari virus ini juga kian meluas, pekerja tetap terpaksa bekerja di rumah, ada yang diberhentikan secara paksa tanpa mendapat gaji, bahkan yang paling miris para pekerja dengan penghasilan harian dan tidak tetap semakin sulit memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Seperti pedagang kecil yang keliling mencari nafkah dari pagi hingga larut dengan penghasilan yang tidak seberapa.

Melihat hal ini Laznas AQL juga ingin memenuhi kebutuhan pokok bagi keluarga yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akibat wabah yang semakin meluas ini, masyarakat menengah kebawahlah yang merasakan dampak paling signifikan.


Kini kebutuhan pokok berupa sembako sangat diperlukan bagi mereka untuk menyambung hidupnya di tengah kondisi seperti ini.


Kami ingin mengajak kamu untuk berbagi paket sembako bagi saudara yang membutuhkan.

Mari kita saling bekerja sama, merangkul dan berdoa untuk melawan virus ini agar segera sirna. Dengan bekerja sama dan tolong menolong insya Allah Indonesia akan terselamatkan dari virus ini.

Salurkan bantuan terbaik Anda
  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Pilih nominal donasi atau ketik nominasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran Transfer Bank/Virtual Account/Go-Pay/Kartu Kredit
  4. Ikuti panduan pembayaran donasi