Berkah Qur'an untuk Sampit dan Pelosok Indonesia

Terkumpul
Dari target : Rp250.000.000
0% terkumpul Campaign berakhir.
Cerita

Al-Qur'an adalah kitab umat Islam. Di dalam Al-Qur'an terdapat petunjuk hidup yang dapat digunakan manusia sebagai pedoman dalam menjalankan hidupnya sehari-hari. 

Dapat membaca Al-Qur'an adalah sebuah nikmat yang dapat disyukuri oleh setiap umat. Namun bagaimana jika ketiadaan mushaf Al-Qur'an menjadi sebuah kendala?

Sampit adalah ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur di Kalimantan Tengah, Indonesia. Lokasi kota Sampit berada di kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan Kecamatan Baamang. Mayoritas penduduk Sampit beragama Islam. 

Namun kami mendapatkan laporan bahwa beberapa Desa di Sampit sangat membutuhkan mushaf Al-Qur'an untuk kepentingan belajar dan beribadah. 

Desa-desa tersebut diantaranya Desa Sebambam, Desa Tahai Baru, Desa Tahai Jaya, dan Desa Satiruk.  Masjid-masjid dan musolah di desa-desa tersebut kekurangan mushaf Al-Qur'an sehingga menjadi sebuah keterbatasan bagi warga dan jemaah yang ingin membaca Al-Qur'an. 

Selain itu, banyak sekali Lembaga-lembaga Pendidikan dan Kelompok Belajar Mengaji yang juga sangat membutuhkan Mushaf Al-Qur'an. Mushaf mereka memang seadanya, namun semangat mereka dalam membaca dan mentadaburi ayat-ayat Al-Qur'an sangatlah tinggi. 

Yuk, kita raih keberkahan di bulan Ramadhan ini dengan mendukung proyek 1057 Al-Qur'an untuk Sampit dan ribuan Al-Qur'an lainnya untuk peloksok Indonesia dengan cara berwakaf Al-Qur'an di AQL Wakaf Quran.  

"Sesungguhnya di antara amal saleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu: mushaf (Al-Qur'an) yang diwariskannya." (HR. Ibnu Majah).

Salurkan Donasi Wakaf Quran anda dengan

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Pilih nominal donasi atau ketik nominasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran Transfer Bank/Virtual Account/Go-Pay/Kartu Kredit
  4. Ikuti panduan pembayaran donasi


Riwayat Donasi

  • Rp. 150.369

    Hamba Allah

    Jumat, 29 Mei 2020 12:09:09

Kembali
Selengkapnya