Berjamaah Hadapi Covid-19

Terkumpul
Dari target : Rp750.000.000
0% terkumpul Campaign berakhir.
Cerita

Persediaan alat pelindung diri (APD) yang dikenakan dokter dan perawat untuk menangani pasien infeksi virus corona (Covid-19) di Indonesia menipis. 


Padahal itu merupakan perlengkapan utama mereka dalam setiap menghadapi, merawat, dan mengobati pasien terinfeksi Covid-19.

Pernahkah kita memikirkan mereka walau sedetik saja?

Bagaimana mereka makan, minum sedangkan tubuh mereka tertutup oleh APD.

Mereka para tim medis bertaruh nyawa demi menyelamatkan raga yang lain, mereka tak kenal lelah merawat para pasien karena merekalah para tenaga medis utama dalam upaya penyembuhan pasien.

Mereka rela tetap merawat pasien meskipun dengan pakaian yang dikenakannya tak bisa makan dan minum ataupun ke kamar kecil hingga berjam-jam.

Terima kasih karena sudah rela bertaruh nyawa digaris terdepan demi raga yang lain.

Mari bantu dan dukung perjuangan para tim medis dengan menyediakan APD agar mereka selalu merasa aman saat menangani pasien Covid-19.


Tetap Semangat Hentikan Penyebaran Covid-19

Hentikan penyebaran Covid-19 saat ini juga karena dampak dari virus Covid-19 ini sangat mengkhawatirkan.

Kita harus hentikan penyebaran Covid-19 dengan kebersamaan dan tolong menolong.

Masjid dan musholla sebagai tempat orang muslim beribadah, pesantren dan sekolah tahfidz menjadi salah satu target sasaran penyemprotan disinfektan hentikan penyebaran Covid-19.

Saat ini banyak masjid dan mushola yang ditutup untuk pencegahan Covid-19. Sahabat Peduli, perjuangan yang kita lakukan saat ini dalam #BersamaLawanCorona  memang kecil, tapi ketika kita bersama bahu membahu dan saling sambung kasih dalam memerangi Covid-19 kita bisa buat dampak yang lebih besar lagi.


Jangan tunda lagi, mari bantu Hentikan penyebaran Covid-19 sekarang juga dengan doa dan infaq terbaik yang Anda berikan.

Salurkan donasi terbaik Anda
  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Pilih nominal donasi atau ketik nominasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran Transfer Bank/Virtual Account/Go-Pay/Kartu Kredit
  4. Ikuti panduan pembayaran donasi